body onmousedown="return false" oncontextmenu="return false" onselectstart="return false"

script iklan

Sabtu, 18 Juni 2011

Google menjadi Tuhan baru ?!

Parah benar dunia sekarang. Mahluk disembah, ciptaan mahluk disembah. Apakah ini pertanda kiamat sudah semakin dekat? Saya koq jadi teringat sebuah buku yang teronggok di depan ruang kerjaku, Kiamat 2015.

Oke... jadi begini ceritanya. Sore ini biasanya aku browsing ke kaskus, trus masuk ke The Lounge. disana aku nemu thread yang memancing untuk dibuka, yakni tentang Google yang dijadikan Tuhan. Agamanya disebut googlism, sedangkan pengikutnya disebut googlist. Thread ini ditulis oleh seseorang yang bernama biawakserbaguna dengan status newbie.
Dituliskan bahwa ada sebuah situs bernama The Church of Google yang merupakan situs para penyembah search engine Google. Atau mereka yang menganggap bahwa google adalah Tuhan atau sesuatu yang bisa melebihi Tuhan secara metafisika karena bisa dilihat dengan mata dan dibuktikan secara ilmiah bahwa DIA ada.
We at the Church of Google believe the search engine Google is the closest humankind has ever come to directly experiencing an actual God (as typically defined). We believe there is much more evidence in favour of Google's divinity than there is for the divinity of other more traditional gods.
Di situs tersebut mereka mengemukakan bahwa Google layak di jadikan Tuhan. Selain itu mereka juga menetapkan hari raya Googlism yang jatuh pada 14 Desember (merupakan hari launching google [dot]com), lalu sepuluh perintah Google, forum diskusi, dan fasilitas Hate-Mail (diperuntukkan sebagai media bagi mereka yang tidak suka akan Googlism dan ingin melampiaskan protes terhadap agama baru ini). Dan ada juga sesi ‘Argument’ dimana mereka mempertahankan pendapatnya bahwa Google adalah Tuhan.

Lucunya, di sesi PROOF. Mereka berkata bahwa ‘Tuhan’ Google mampu menjawab semua doa dan pertanyaan kita. Caranya? Dengan mengetik keyword di search engine Google maka semua doa dan pertanyaan kamu akan tersedia, tapi kamulah yang harus berusaha mengubah nasib kamu, ‘Tuhan Google’ hanya menunjukkan caranya, yaitu dengan menampilkan semua hasil pencariannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons